Walnuts Manfaat Kesehatan, Kegunaan Dan Efek Sampingnya

Walnuts Manfaat Kesehatan, Kegunaan Dan Efek Sampingnya

Walnuts adalah kacang yang sangat umum yang digunakan di seluruh dunia. Karena kandungan nutrisinya yang tinggi, mereka memiliki sejumlah besar manfaa

Kesehatan Sifat Dan Manfaat Almond Ulasan Di Indonesia
Apa saja stadium kanker ginjal?
Air amla adalah obat mujarab untuk banyak masalah rambut.

Walnuts adalah kacang yang sangat umum yang digunakan di seluruh dunia. Karena kandungan nutrisinya yang tinggi, mereka memiliki sejumlah besar manfaat kesehatan. Mulailah makan Walnuts untuk meningkatkan fungsi jantung dan untuk sistem pencernaan yang kuat

Walnuts juga dikenal untuk mengendalikan diabetes, mencegah kanker, mengurangi peradangan dalam tubuh, meningkatkan kesehatan kulit Anda, mengatur tidur, mengelola berat badan Anda, dan meningkatkan suasana hati Anda secara keseluruhan. Ini juga memiliki sifat astringen.

Walnuts

Walnuts pada dasarnya adalah biji bulat yang dapat dimakan yang berasal dari pohon yang termasuk dalam genus Juglans, terutama pohon kenari. Mereka terbungkus dalam sekam coklat yang tidak dapat dimakan dan harus retak terbuka untuk mendapatkan buah dan biji di dalamnya. Crinkles yang menandai permukaan kenari dapat dilihat di dalam kacang serta di luar.

Walnuts cukup umum dan digunakan dalam berbagai resep untuk menambahkan rasa dan tekstur yang menarik ke dalam makanan. Dikenal sebagai ‘makanan otak’ sebagian besar karena tampilan permukaan, kacang-kacangan ini dikaitkan dengan kecerdasan yang lebih tinggi karena asam lemak Omega-3 hadir dalam fungsi otak penguat buah kering kenari. Walnuts juga memiliki antioksidan dan protein di dalamnya dan memiliki banyak manfaat kesehatan ketika dimakan secara teratur.

Nilai Gizi Walnuts

Walnuts kaya akan sejumlah nutrisi, itulah sebabnya mereka adalah tambahan yang bagus untuk makanan Anda. Dalam 100g, Anda akan menemukan 654 kalori. Total lemak yang ada di dalamnya adalah 65g, di mana ada 6g lemak jenuh, 47g lemak tak jenuh kembali, dan 9g lemak tak jenuh baru. Ini memiliki 0mg kolesterol di dalamnya. 100g dari Walnuts juga memiliki 2mg natrium dan 441mg kalium.

Total kandungan karbohidrat pada tahun Walnuts adalah 14g dengan 7g serat makanan dan 2,6g gula. Ini memiliki 15g protein dengan 9% dosis kalsium yang direkomendasikan setiap hari, 2% vitamin C, 16% zat besi, 25% vitamin B-6 dan 39% magnesium. Itu tidak mengandung vitamin A, D, atau B-12.

Manfaat Kesehatan Walnuts

Disebutkan di bawah ini adalah manfaat kesehatan terbaik dari makan Walnuts. Anda dapat menggunakan minyak kenari dalam memasak Anda. Konsumsi kenari baik untuk perawatan rambut dan kulit. Asam omega yang ada dalam kenari menjadikannya salah satu kacang terbaik untuk kesehatan otak. Kacang ini tinggi purin, yang membantu mengendalikan gout.

Di bagian bawah ini Anda mengetahui lebih banyak manfaat kesehatan kenari dan bagaimana Anda dapat menggunakan buah kering yang luar biasa ini dengan cara yang berbeda. Tetapi Anda perlu berhati-hati saat mengkonsumsinya karena menawarkan beberapa efek samping jika Anda alergi terhadap buah kering. Baca juga detail budidaya kenari untuk mengetahui lebih lanjut tentang buah kering ini.

Manfaat Walnuts untuk pasien jantung

Untuk jantung yang sehat, tambahkan kenari dalam makanan Anda. Termasuk Walnuts dalam makanan dapat menyebabkan fungsi jantung yang lebih baik karena mereka mempromosikan peningkatan lipid dalam tubuh. Walnuts memiliki jumlah Omega-3 yang tinggi di dalamnya serta lemak tak jenuh monounsaturasi seperti asam Oleat.

Walnit memiliki semua asam lemak esensial yang diperlukan oleh tubuh seperti asam arachidonic, ALA, dan asam linoleat. Mengkonsumsi Walnuts juga menurunkan kadar LDL dalam tubuh sambil meningkatkan kadar HDL juga, sehingga mengurangi risiko keseluruhan penyakit jantung.

Walnit – Kacang terbaik untuk kesehatan tulang

Asam lemak esensial yang ada pada tahun Walnuts sangat bagus untuk membantu tubuh menyerap jumlah kalsium yang lebih tinggi dari makanan. Ini mengarah pada kesehatan tulang yang lebih baik. Kenari dapat mencegah pembentukan batu di ginjal karena meningkatkan ekskresi kalsium dari saluran kemih.

Kenari Meningkatkan metabolisme

Walnuts kaya akan berbagai mineral penting seperti seng, tembaga, kalium, mangan, kalsium, magnesium, selenium, dan zat besi.

Mineral yang ada dalam kenari memainkan peran penting dalam metabolisme tubuh karena mereka bertanggung jawab atas beberapa fungsi seperti generasi sperma, sintesis asam nukleat, pencernaan, dan pertumbuhan dan perkembangan secara keseluruhan. Menambahkan Walnuts ke dalam diet Anda dapat, oleh karena itu, bekerja keajaiban untuk kesehatan umum dan vitalitas tubuh Anda.

Kenari baik untuk pasien diabetes

Penderita diabetes Tipe 2 dapat menghindari kenaikan berat badan dengan memiliki beberapa Walnuts setiap hari. Ini karena mereka diisi dengan lemak tak jenuh kembali, yang merupakan jenis lemak yang baik untuk tubuh Anda dan tidak menetap dan menyebabkan kenaikan berat badan.

Kenari baik untuk pasien kanker

Nutrisi tertentu yang ada pada tahun Walnuts dapat membantu mengendalikan sel kanker dan pertumbuhannya. Senyawa fenolik dan antioksidan mereka memainkan peran penting dalam melakukannya. Antioksidan juga dikenal untuk menghilangkan radikal bebas dari tubuh, yang juga dapat berperan dalam mencegah kanker.

Sifat anti inflamasi kenari

Menjadikan Walnuts bagian dari diet harian Anda dapat membantu Anda mengurangi peradangan. Meskipun peradangan mungkin tidak tampak seperti banyak masalah di awal, jika tidak diobati, itu dapat menyebabkan sejumlah masalah dan bahkan bisa berakibat fatal.

Senyawa polifenol yang ada dalam minyak Walnuts mengurangi peradangan pada tubuh serta gejala dan penyakit yang terkait dengan peradangan.

Kenari untuk manfaat kulit

Walnuts adalah sumber vitamin E yang hebat dan memiliki sejumlah besar gamma-tocopherol di dalamnya, yang pada dasarnya adalah antioksidan larut lipid yang kuat. Antioksidan dikenal karena perannya dalam menghilangkan radikal bebas dari tubuh dan vitamin E yang hadir pada tahun Walnuts melindungi kulit dari radikal bebas, sehingga mempertahankan cara terlihat dan melindunginya dari bahaya.

Walnuts juga memiliki banyak vitamin B-kompleks seperti B-6, folat, riboflavin, niasin dan asam panthothenic, yang semuanya bagus untuk perawatan kulit. Berbagai produk perawatan kulit menganut ekstrak kenari untuk menangani masalah kulit dan menawarkan kulit bercahaya.

Kenari untuk alat bantu tidur

Makan hanya segenggam lezat Walnuts setiap hari dapat membantu mengatur pola tidur Anda. Ini karena Walnuts kaya akan melatonin, yang merupakan hormon yang bertanggung jawab untuk menginduksi dan mengatur tidur. Anda dapat dengan mudah memasukkannya dalam makan malam Anda dan menantikan tidur nyenyak setiap saat!

Kenari membantu dalam Pengelolaan Berat Badan

Makan Walnuts tidak berkontribusi pada kenaikan berat badan. Oleh karena itu, kacang-kacangan berguna ini dapat dimasukkan dalam diet harian Anda tanpa Anda khawatir tentang apakah mereka akan menyebabkan kenaikan berat badan atau tidak. Anda dapat mengelola berat badan Anda saat ini dengan mereka.

Kenari bertindak sebagai mood booster

Manfaat besar lain dari mengkonsumsi Walnuts secara teratur adalah bahwa itu dianggap sebagai penguat suasana hati. Ketika tubuh tidak memiliki cukup asam lemak omega-3 di dalamnya, itu dapat menyebabkan sejumlah masalah terkait suasana hati. Masalah-masalah ini termasuk lekas marah, hiperaktif, dan bahkan amukan. Ini membuat mereka menjadi barang yang bagus untuk dimasukkan dalam makanan anak Anda karena dapat membantu mengontrol perubahan suasana hati mereka yang tidak menentu.

Walnuts juga membantu mengendalikan suasana hati orang dewasa. Mereka sangat bermanfaat bagi orang-orang yang berjuang melawan depresi dan stres.

Sifat astringen Kenari

Walnuts juga dikenal memiliki sifat astringen yang hebat. Mereka memiliki sejumlah besar vitamin B-1, B-2, dan B-3 yang membantu. Ketika minyak kenari digunakan, itu dapat membantu menenangkan kulit, membuatnya menjadi astringen yang hebat. Minyak kenari juga dapat digunakan dalam makanan untuk mengurangi peradangan dalam tubuh.

Penggunaan Walnuts

Walnuts dapat digunakan dalam sejumlah resep untuk tidak hanya menambahkan rasa mereka ke dalam makanan tetapi juga untuk mengeluarkan rasa dari bahan-bahan lain yang digunakan saat memasak. Parut Walnuts dapat ditambahkan ke ikan atau ayam tepat sebelum dimasak. Ground Walnuts dapat digunakan sebagai bubuk pada berbagai salad, hidangan ayam, dan bahkan sandwich.

Parut Walnuts sering digunakan dalam makanan penutup untuk rasa kaya, kacang-kacangan dan cukup umum digunakan ketika memanggang brownies. Mereka juga dapat ditambahkan ke yoghurt untuk item makanan penutup yang sehat dan lezat. Walnuts dapat dikonsumsi mentah, dimasak dalam piring, dan bahkan dipanggang dalam oven untuk meningkatkan rasa mereka.

Minyak kenari juga populer digunakan dalam memasak. Ini juga dapat digunakan sebagai minyak dasar atau pembawa untuk terapi pijat dan aromaterapi. Ini juga digunakan dalam industri kosmetik serta industri farmasi.

Efek Samping & Alergi Walnuts

Seperti halnya dengan sebagian besar kacang, Walnuts adalah alergen yang dikenal. Orang yang rentan terhadap alergi, atau memiliki alergi kacang pasti harus berkonsultasi dengan dokter mereka sebelum mereka menambahkan kacang ini ke dalam makanan sehari-hari mereka. Alergi ini dapat berkisar dari ringan hingga parah dengan eksim, ruam, gatal-gatal dan bahkan kesulitan bernapas sebagai gejala.

Beberapa orang juga bisa mendapatkan dermatitis kontak, yaitu berkembangnya gatal dan ruam pada kulit tepat setelah menyentuh kacang. Jadi meskipun kenari ini memiliki nilai gizi yang tinggi, seseorang harus cukup berhati-hati sebelum memasukkannya dalam makanan seseorang.

Budidaya Walnuts

Walnuts ditemukan di seluruh dunia dan diyakini bahwa mereka telah dipanen oleh manusia sejak 7.000 SM. Ada dua jenis Walnuts yang banyak digunakan – Kenari Inggris, yang berasal dari Persia, dan kenari hitam yang berasal dari Amerika utara. Sekitar dua pertiga dari Walnuts yang digunakan di seluruh dunia dibudidayakan di California.

5.0
OVERALL SCORE
Walnuts
Have no any user vote

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0