4 latihan ini tidak boleh dilakukan ketika ada rasa sakit di kaki

4 latihan ini tidak boleh dilakukan ketika ada rasa sakit di kaki

Nyeri di kaki adalah masalah umum. Tetapi jika Anda terganggu oleh rasa sakit ini, maka beberapa olahraga harus dihindari. Mempelajari Kurangnya ak

Gastritis: Apa, Penyebab, Gejala, Dan Tindakan Pencegahannya?
Cashew Fakta Gizi dan Manfaat Kesehatan! Indonesia
Kesehatan Sifat Dan Manfaat Almond Ulasan Di Indonesia

Nyeri di kaki adalah masalah umum. Tetapi jika Anda terganggu oleh rasa sakit ini, maka beberapa olahraga harus dihindari. Mempelajari

Kurangnya aktivitas fisik, gaya hidup yang buruk dan kurang olahraga menyebabkan banyak masalah fisik. Yang paling umum dalam hal ini adalah nyeri tubuh. Banyak orang mengeluh nyeri pada kaki dan tulang. Dalam situasi seperti itu, mereka atau mereka mengkonsumsi obat penghilang rasa sakit atau olahraga. Meski olahraga merupakan pilihan yang baik untuk menghilangkan rasa sakit pada kaki, namun ada kebutuhan untuk lebih berhati-hati saat berolahraga dalam kondisi ini. Terkadang melakukan latihan yang salah juga dapat meningkatkan keluhan nyeri pada kaki atau tulang. Jadi jika Anda memiliki rasa sakit di kaki Anda, maka Anda harus berolahraga. Tetapi selama ini beberapa olahraga harus dihindari. Ketahuilah dari pakar kebugaran Dr Kavita Nalwa bahwa olahraga yang tidak boleh dilakukan jika terjadi nyeri pada kaki.

xercise-avoid-during-leg-pain

Hindari Latihan Ini Saat Sakit Kaki

Fisioterapis merekomendasikan latihan atau latihan ketika ada rasa sakit di kaki. Jika latihan dilakukan dengan cara yang ramah dan benar, maka rasa sakit pada kaki bisa sangat berkurang. Tetapi jika Anda memiliki rasa sakit di kaki, Anda harus menghindari melakukan beberapa latihan.

1. Hindari Crunch Saat Sakit Kaki
Omong-omong, latihan crunches dianggap sangat bermanfaat. Ini adalah latihan yang sangat baik untuk tangan, punggung. Tetapi jika Anda sedang berjuang dengan sakit kaki, maka dalam situasi ini Anda harus menghindari melakukan sit-up. Crunches dapat meningkatkan keluhan nyeri pada kaki Anda. Bukan hanya itu, kalaupun ada rasa sakit di punggung, sebaiknya tidak dilakukan. Karena latihan crunch memberi tekanan pada punggung bagian bawah, yang dapat meningkatkan rasa sakit. Oleh karena itu, untuk mencegah bertambahnya rasa sakit pada kaki, hindari melakukan latihan ini.

2. Hindari Bar Back Squats Selama Sakit Kaki
Latihan bar back squats adalah latihan yang sangat baik untuk membuat Anda tetap bugar. Itu membuat otot dan tulang Anda kuat. Namun jika Anda mengalami nyeri pada kaki, maka hindari melakukan latihan ini. Melakukan bar back squats dapat meningkatkan rasa sakit pada punggung bagian bawah, pinggul, lutut dan kaki. Jika Anda mengalami nyeri tubuh bagian bawah, maka jangan lakukan sama sekali.

3. Menghindari Latihan Double Leg Lift Selama Nyeri Kaki
Sebagian besar orang memasukkan latihan angkat kaki ganda dalam rutinitas mereka untuk menjaga kebugaran mereka. Tetapi jika Anda merasakan sakit di bagian tubuh mana pun, maka hindari melakukan latihan ini. Jika ada rasa sakit di kaki, maka latihan ini tidak boleh dilakukan sama sekali. Juga, orang-orang yang menderita nyeri punggung bawah, mereka juga harus menghindari latihan ini. Angkat kaki ganda dapat meningkatkan rasa sakit di kaki Anda.

4. Toe Touch Crossover
Crossover sentuh kaki adalah salah satu latihan termudah. Tapi tetap saja, jika ada rasa sakit di kaki, maka melakukan latihan ini harus dihindari. Latihan ini dianggap sangat bermanfaat untuk punggung, kaki dan tangan. Namun jika mengalami nyeri pada bagian tersebut, jika dilakukan toe touch crossover, maka nyeri tersebut juga bisa bertambah. Dalam latihan ini, membungkuk dan menyentuh kaki dengan lengan yang berlawanan. Ini memperkuat otot-otot, tetapi jika Anda memiliki rasa sakit di kaki Anda, maka dalam situasi ini hindari latihan menyentuh jari kaki sepenuhnya.

Jika Anda juga terganggu oleh rasa sakit pada kaki, maka hindari melakukan latihan yang disebutkan di atas. Jika latihan ini dilakukan ketika ada rasa sakit, maka itu juga bisa meningkatkan rasa sakit. Karena itu, jika Anda mengalami nyeri di bagian tubuh mana pun, sebaiknya berolahraga atau berolahraga hanya atas saran ahlinya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0