Nephrotec kapsul – Manfaat, Ulasan Efek Samping! Indonesia

Nephrotec kapsul – Manfaat, Ulasan Efek Samping! Indonesia

Nephrotec adalah obat ayurveda yang digunakan untuk mengobati penyakit ginjal kronis seperti sindrom nefrotik, nefropati diabetik, glomerulonefritis k

Megamove Kapsul – Manfaat, Efek Samping, Harga di Indonesia!
Outstonex Kapsul – Perlindungan Andal dari Batu Ginjal? Ulasan & Harga?
Artriblock Kapsul – Ulasan, Pekerjaan, Harga, Manfaat, Asli, Beli !!
Nephrotec adalah obat ayurveda yang digunakan untuk mengobati penyakit ginjal kronis seperti sindrom nefrotik, nefropati diabetik, glomerulonefritis kronis dan gagal ginjal kronis. Ini meningkatkan retensi natrium dan air dalam tubuh, mengurangi proteinuria (kadar protein abnormal dalam urin), meningkatkan remisi sindrom nefrotik dan mempertahankan tingkat laju filtrasi glomerulus yang stabil. Namun, penggunaan yang disebutkan di sini tidak lengkap. Mungkin ada kondisi lain di mana obat dapat digunakan atas kebijaksanaan dokter Anda.Nephrotec-isi-Formulir

Nephrotec  Kontraindikasi dan Perhatian

Pasien dengan kondisi berikut disarankan untuk mencari nasihat dari profesional kesehatan mereka sebelum mengambil tablet Nephrotec:

  • Hipersensitivitas terhadap salah satu bahan yang digunakan dalam tablet
  • Peringatan:
  • Anak-anak
  • Kehamilan dan menyusui

Nephrotec Efek Samping dan Efek Samping

Tablet Nephrotec biasanya ditoleransi dengan baik bila dikonsumsi sesuai dengan pedoman dosis yang dianjurkan. Sebagian besar efek samping bersifat sementara dan biasanya mereda dengan sendirinya. Namun, konsultasikan dengan dokter Anda jika mereka bertahan untuk durasi yang lebih lama. Anda mungkin mengalami satu atau lebih gejala berikut:

  • Pusing
  • Sakit kepala
  • Gangguan gastrointestinal ringan

Nephrotec  Cara Penggunaan

Ambil tablet Nephrotec seperti yang diinstruksikan oleh dokter Anda. Telan tablet utuh dengan air, segera setelah dibuka dari strip. Jangan merusak atau menghancurkan atau mengunyah tablet.
Hindari melewatkan atau melupakan dosis. Jika ya, ambillah segera setelah Anda ingat; tetapi jika sudah hampir waktunya untuk dosis berikutnya, lewati dan minum sesuai jadwal normal Anda. Jangan menelan dua dosis sekaligus yang berbahaya bagi kesehatan Anda.
Tablet ini dapat diminum dengan atau tanpa makanan. Minum obat dua kali sehari atau seperti yang disarankan oleh dokter Anda. Minumlah tablet pada waktu yang sama setiap hari karena membantu menjaga tingkat obat yang konsisten dalam tubuh.
Jangan mengubah dosis atau berhenti minum obat sebelum menyelesaikan kursus atau tanpa berkonsultasi dengan dokter Anda. Lanjutkan penggunaan obat ini sampai selesai jumlah maksimal yang disarankan meskipun gejala hilang setelah obat dimulai.

Nephrotec  Peringatan dan pencegahan

Ambil tablet Nephrotec hanya atas saran dari praktisi medis. Penyesuaian dosis atau penghindaran total obat mungkin diperlukan dalam kondisi berikut:

 

Ginjal:

Di antara orang-orang dengan masalah ginjal, hati-hati dianjurkan. Pemantauan ketat terhadap fungsi ginjal dan penyesuaian dosis obat mungkin diperlukan berdasarkan kondisi klinis pasien. Jika ada, sangat disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum mengkonsumsi obat ini.

spinal pain releif

Hati:

Tablet ini harus digunakan dengan hati-hati pada pasien dengan masalah hati. Penyesuaian dosis mungkin diperlukan. Jika Anda memiliki masalah hati, disarankan agar Anda berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi obat ini.

Kehamilan:

Penggunaan tablet ini tidak dianggap aman pada wanita hamil kecuali potensi manfaatnya lebih besar daripada risikonya. Karena efek obat pada janin belum diketahui secara pasti, kami menyarankan Anda untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi tablet.

Laktasi:

Obat tersebut kemungkinan tidak aman digunakan untuk ibu menyusui. Karena tidak ada cukup informasi yang dapat dipercaya tentang keamanan penggunaan tablet ini, konsultasikan dengan dokter Anda jika Anda adalah ibu menyusui dan tetap berhati-hati.

Alkohol:

Interaksi alkohol dengan obat ini tidak diketahui. Setiap gejala reaksi abnormal setelah minum obat harus segera dilaporkan ke dokter.

Menyetir:

Tablet ini tidak menyebabkan kantuk atau pusing. Jika Anda melihat reaksi abnormal setelah minum tablet, jangan mengemudi, mengoperasikan mesin berat atau terlibat dalam pekerjaan apa pun yang mungkin menuntut perhatian atau kekuatan fisik Anda.

Makanan:

Tidak ada interaksi makanan yang diketahui dengan tablet ini.

Interaksi obat:

Tidak ada interaksi obat yang diketahui dengan obat ini. Beri tahu dokter atau apoteker Anda jika Anda sedang mengonsumsi obat lain yang mencakup obat bebas, tonik herbal, suplemen, dan obat yang Anda beli tanpa resep.

Nephrotec-Kapsul

Tindakan pencegahan

  • Jangan gunakan obat ini melewati tanggal kadaluwarsa
  • Simpan pada suhu kamar (15-30 derajat Celcius)
  • Jauhkan tablet dari jangkauan anak-ana

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1